Hadapi Pilkada, Waka Polres Luwu Sebut, Pilihan Boleh Beda tapi Kamtibmas Harus Terjaga

    Dibaca 139 kali

 

Reporter : Amiruddin Baringeng


BELOPA, LATEMMAMALA,COM; -- Aroma politik Kabupaten Luwu dari hari-kehari terus merasuk ke sendi-sendi kehidupan masyarakat, menandakan bahwa masyarakat sudah cerdas menyikapi demokrasi, 2018 merupakan tahun Politik, masyarakat Kabupaten Luwu akan dihadapkan dengan agenda demokrasi untuk memilih Gubernur dan Wagub Sulsel, juga akan memilih Bupati dan Wabub Luwu.

Polres Luwu secara rutin memantau perkembangan Politik dengan kacamata Kamtibmas, berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Luwu, seperti halnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan pada malam hari, serta berbagai hibauan Pilkada aman yang dikumandangkan oleh Para Bhabinkamtibmas Desa yang tersebar di Kabupaten Luwu.

Demikian pula dengan Kompol Abaraham Tahalele (Wakapolres Luwu), tidak ketinggalan, Minggu 12 November 2017, di Gereja Kristen Belopa Kabupaten Luwu, di hadapan para jemaat, Wakapolres Luwu menyampaikan himbauan untuk bersama-sama menciptkan kondisi pergumulan yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada di tahun 2018.

Polres Luwu akan terus menerus mengumandangkan pelaksanaan Pilkada aman, agar masyarakat Kabupaten Luwu dapat menentukan pilihannya tanpa adanya unsur-unsur tekanan. Masyarakat saat ini harus cerdas berpolitik dan berdemokrasi, kata Wakaloplres Luwu.

"Sampaikan salam kami, kepada keluarga dan orang-orang dekat anda bahwa Pilkada akan menentukan kelanjutan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat, bukan sebaliknya dengan adanya agenda Politik Pilkada akan membawa dampak keresahan di kalangan masyarakat. Kesampingkan perbedaan jalin silaturahim, ciptakan aman dimana anda berada, pilihan boleh beda namun kamtibmas harus terjaga," pintanya, mengakhiri himbauannya.

 

 

 

 

Bagikan Berita Ini: