Himaba UMl gelar English Competition

    Dibaca 121 kali

 

Citizen Reporter 

Laporan : Nirwan

Mahasiswa S1 Sosiologi Fisip Universitas Sawerigading Makassar


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Himpunan Mahasiswa Akademi Bahasa Asing (Himaba), satu satu himpunan mahasiswa yang berada di bawah naungan Akademi Bahasa Asing (ABA) YW-UMI.

"Tahun ini, Himaba kembali menggelar acara English Competition tingkat SMA dengan tema "Speak Your Knowladge Through English and Culture" dengan 4 macam Lomba, yakni; Debate, Speech, Story Telling dan English Ambasador", ujar salah satu Demisioner Himaba, Andi Ilmar M.

Acara ini berlangsung selama 3 hari, dimulai pada Jumat, 10 November 2017. Dihadiri Direktur Akademi Bahasa Asing Dra. Hj. Muly Umiaty Noer, M.hum, Wakil Rektor III UMI Prof. Dr. H. Achmad Gani, SE, M.Si.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sulsel diwakili oleh Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulsel Dr. M. Iqbal S. Suhaeb, SE. MT.

Ketua panitia penyelenggara, Sulkarnain Bustan, menhatakan, acara ini berlangsung pada Jumat-Minggu, 10 - 12 November 2017 dengan total peserta 78 siswa/i dari 14 SMA se-Sulselbar.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat utamanya bagi generasi muda agar bersemangat untuk belajar bahasa inggris dan siap menghadapi tantangan Global ke depannya", ujar Ketua Umum Himaba Muh. Fadil Budiawan.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: