Sejenak Bersama, Wartawan dan Wabup Supriansa di Kafe Daffa Soppeng

    Dibaca 560 kali

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; Kesibukan seorang Wakil Bupati dalam melaksanakan tugas-tugas keseharannya, meskipun itu hanya di Kabupaten Soppeng, tergolong cukup padat.

Tapi di sela kesibukan itu, Supriansa yang Wakil Bupati Soppeng ini masih menyempatkan diri duduk bareng dengan sejumlah awak media di Kafe Daffa Jl Kakmuran Watansoppeng, Rabu, 29 November 2017.

Kesempatan yang baik ini pun, para insan pers ini, rupanya tak ingin melewatkan moment penting ini mendapatkqn informasi seputar pemerimtahan pembangunan dan kemasyaratan dalam daerah Kabupaten Soppeng.

Meski dilakukan penuh keakraban, tetapi sesekali juga masuk ke wilayah pembicaraan serius. Salah satu menarik dari pembicaraan itu, ketika salah satu wartawan membicarakan pada pembangunan dalam kota Watansoppeng, mulai dari proyek yang bernilai ratusan juta hingga bermilyar - milyar rupiah.

Yang sedikit menjadi bahan intermesso saat wartawan membandingkan antara proyek yang bukan dibiayai oleh APBD maupun APBN dengan nilai hanyalah ratusan jutaan dengan proyek yang dibiayai dengan APBD dengan nilai dana Milyar. Meski ini belum tentu benar, karena memang batas akhir proyek belum sampai. Tetapi terlihat bisa jadi nanti hasilnya akan terbalik. Proyek yang hanya bernilai ratusan jutaan akan lebih wah and hebat jika dibanding dengan yang nilainya milyaran dari APBD.

Saat sesama wartawan ini mengejar lebih jauh, wartawan yang mengeluarkan statement ini hanya senyum-senyum lalu mengatakan, ini hanyalah sebagai bentuk perhatian dan belum tentu benar. Mendengar pembicaraan ini, Wakil Bupati hanya tersenyum, entah apa yang dipikirkan.

Beberapa wartawan yang hadir di Kafe itu, Ketua PWI Soppeng, FAS Rahmat, KAMI, dengan Sekretarisnya Buhari Abu serta beberapa wartawan dari media cetak dan online yang tergabung dalam PWI Kabupaten Soppeng.

Terlihat Wakil Bupati Soppeng Supriansa tak menunjukkan dirinya sebagai pejabat publik ketika bersama sejumlah wartawan, ia tampak lebih ber-performance aktifis kampus bersama rekan-rekan mahasiswa lainnya yang penuh ide segar menatap masa depan. (usa)

 

 

Bagikan Berita Ini: