Usai dilantik Sekcam Marioriawa, IMPS RM Gelar Raker

    Dibaca 639 kali

Reporter : Ibnu Sultan 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; --
Sekretaris Camat (Sekcam) Marioriawa Drs. Nurkhamsi melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng Rayon Marioriawa (IMPS RM) Periode 2017 - 2018. Pelantikan ini digelar di Gedung Pertemuan Masyarakat Kecamatan Marioriawa di Kelurahan Manorangsalo, Sabtu 02 Desember 2017.

Diketahui IMPS RM adalah organisasi mahasiswa asal dari daerah Kabupaten Soppeng khususnya Kecamatan Marioriawa. Selain silaturrahmi sekaligus saling berinteraksi antar anggota dalam melatih diri berorganisasi dan berkontribusi hasil pemikiran terhadap pembangunan daerahnya.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Marioriawa diwakili Sekcam Marioriawa Drs. Nurkhamsi, Lurah Manorangsalo Firman, S.Sos, Dewan senior IMPS RM, Kepala SMPN 1 Marioriawa Drs. Amirullah, M.Si, Pembina OSIS, Pengurus OSIS SMA sederajat se-Kecamatan Marioriawa.

Saya salah satu anggota IMPS RAYON Marioriawa sewaktu masih kuliah dan saya harapkan adanya Sekretariat tetap buat ananda di Makassar maupun di Marioriawa itu sendiri, ucap Drs. Nurkhamsi

Kalau di Marioriawa ada salah satu ruangan yang ada di kantor kecamatan bisa dijadikan sekretariat, katanya menawarkan.

Untuk pengurus sekarang ini yaitu menjalankan program kerja yang bisa terjun langsung ke masyarakat pada umumnya seperti HALAL Bihalal" harapnya.

Ketua IMPS RM terpilih, Yuli Ratnadillah, mengapresiasi rekan-rekannya Pengurus sekigus anggota IMPS RM melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan serta melahirkan generasi penerus dalam internalnya terlihat antusias dan memperlihatkan kerja samanya dengan baik.

Yuli Ratnadillah, berharap semua pihak, teman pengurus, kakanda DPO, Dewan Senior, Dewan Pembina, pemerintah, dan masyarakat untuk tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi agar kita semua dapat meningkatkan organisasi daerah khususnya tingkat Marioriawa agar berjalan sebagaimana mestinya.

Untuk itu mari sama-sama satukan tekad, satukan semangat, satukan segala yang kita punya untuk daerah kita, Marioriawa tercinta dengan Belajar, Berjuang, Bertaqwa, tambah wanita asal Desa Laringgi ini.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: