Hadiri Pisah Sambut Kapolres, Bupati Soppeng Ajak Dahulukan Kerja Jauhi Banyak Bicara

    Dibaca 157 kali

 

Reporter : Amiruddin Baringeng

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Soppeng dari pejabat lama AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH, MH ke pejabat baru AKBP Dedy Dewantho, S.Ik di Rumah Jabatan Bupati Soppeng Jl. Pengayoman Watansoppeng Kelurahan Botto Kecamatan Lalabata Kabulaten Soppeng, Selasa, 5 Desember 2017, pukul 20.00 wita.

Kapolres baru AKBP Dedy Dewantho, S.Ik menyampaikan, dirinya merasa senang bertugas di Soppeng dan berharap saat bertugas nantinya dapat diterima dengan pemerintah dan masyarakatnya.

"Semoga masyarakat Soppeng dapat menerima kami dan dapat bekerjasama membangun daerah ini" harapnya.

Kapolres lama AKBP Indra Lutrianto Amstono, SH dalam sambutannya mengatakan, banyak pengalaman selama bertugas di Kabupaten Soppeng dan bersyukur bertemu dengan pemerintah dan masyarakat Soppeng yang ramah.

"Saya sangat bangga dan senang dan betah, karena penduduk Soppeng yang patuh dengan hukum dan jauh dari kekacauan dan pertikaian, tidak seperti tempat tugas sebelumnya," kata Indra memuji.

Kalau bersatu dan bekerjasama, lanjut Indra, maka daerah akan maju, ungkapnya.

"Saya titipkan kepada Kapolres Soppeng yang baru supaya kita bisa bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakatnya dalam membangun daerah ini " harap Indra.

Indra yang akan bertugas di Pandeglang Provinsi Banten berharap bisa menerapkan ilmu yang dipeeoleh selama 172 hari bertugas di s
Soppeng.

Hadir pada acara itu, Bupati Soppeng dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan ini dapat memberikan nuansa baru di daerah Soppeng.

"Yang terpenting bagi kami sekarang adalah prestasi yang kita raih atas kerjasama yang baik, seperti, tercepat penyusunan anggaran di indonesia," tandas Bupati Soppeng ini.

Dijelaskan, Pemerintah tidak bisa berbuat banyak kalau tidak ada kerjasama yang baik di antara kita, terutama dukungan dari semua pihak.

"Kita bisa menyelesaikan beban dan tanggung jawab kita selama mengikuti aturan dan peraturan yang berlaku," ungkapnya.

"Mari mendahulukan praktek dan Kerja, dan menjauhi banyak teori dan banyak bicara," ajak A. kaswadi.

Turut hadir pada acara itu, Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH, Ketua DPRD.Soppeng, para Anggota Forkopimda, Plt.Sekda, para Asisten Setda, para Kepala SKPD, Ketua dan Wakil ketua TP-PKK Kab. Soppeng, para Camat dan Kepala Bagian Setda, serta undangan lainnya.

 

 

Bagikan Berita Ini: