Ketua PW Muslimat NU Sulsel Lantik Pengurus PAC se-Kabupaten Soppeng

    Dibaca 109 kali

 

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Ketua Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan (Sulsel) Majdah M. Zain berkomitmen ingin membesarkan Muslimat NU di Sulawesi Selatan. Komitmen itu disampaikan usai melantik 19 orang Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dari 8 Kecamatan se Kabupaten Soppeng di Hotel Grand Saota Jl.Tujuh Wali-wali Watansoppeng Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Kamis (07/12/2017).

Majdah menegaskan, Muslimat NU Sulsel harus melebarkan sayap strukturalnya dengan membentuk PAC, Ranting dan Anak Ranting.

“Bagaimana kita mau menyentuh akar rumput jamaah kalau tidak melebarkan sayap struktural kita sampai ke tingkat ranting dan anak ranting” ujarnya.

"Jangan kita hanya merasa besar sebagai Ormas terbesar di Indonesia, tapi ternyata Muslimat NU Sulsel tidak mampu melebarkan sayap seperti yang ada di Jawa. Jangan pula kita hanya besar nama tapi tidak mampu mengimplementasikan program-program kerja yang telah kita rencanakan,” kata istri Wagub Sulsel ini.

Rektor Universitas Islam Makassar (UIM) ini juga menyampaikan kepada para Ketua PC Muslimat NU se- Sulsel, Pimpinan Cabang yang telah melebarkan sayap sampai ke PAC, bahkan Ranting dan Anak Ranting akan diberi stimulan baju seragam muslimat sebagai bentuk motivasi dan penyemangat untuk membesarkan organisasi Muslimat NU khususnya di Sulsel.

“Jadi saya sampaikan kepada para pimpinan cabang yang telah melebarkan sayap sampai ke PAC, bahkan sampai ranting dan anak ranting, insya Allah akan kita berikan stimulan baju seragam Muslimat,” janjinya.

Pelantikan Pengurus PAC Muslimat NU se- Kabupaten Soppeng ini dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Soppeng Huzaemah Rauf, Ketua PC Muslimat NU A. Barlian Dulung, serta Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng. (usa)

 

 

 

Bagikan Berita Ini: