Terima TT dari KPU, DPP PPP Sampaikan Terima Kasih kepada Jajarannya hingga di Tingkat Ranting

    Dibaca 209 kali

 

JAKARTA, LATEMMAMALA.COM; -- Pendaftaran Partai Politik untuk menjadi Peserta Pemilu 2019 oleh KPU mulai dari Tingkat pusat, provinsi hungga kabupaten / kota dinyatakan telah ditutup hingga pukul 24.00 waktu setempat pada Selasa, 17 Oktober 2017.

Setelah dinyatakan DITERIMA pendaftarannya, oleh KPU, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui Ketua Umum dan Sekjen DPP PPP Romahurmuziy dan Arsul Sani dengan senyum sumringah dan rasa lega, pun dapat membuktikan kepada publik, kalau PPP yang SAH dan Legitimate hanya 1 (satu) yakni PPP yang dipimpinnya.

Atas kerja keras, cerdas dengan penuh keikhlasan dan istiqamah, atas nama DPP PPP tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Pimpinan PPP di seluruh Indonesia.

Berikut ucapan terima kasih disampaikan melalui media sosial;

Assalamu'alaikum w. w.,

Alhamdulillah, Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi telah menerima pendaftaran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai parpol calon peserta Pemilu 2019.

Melalui media FB ini, izinkan kami (H.M. Romahurmuziy dan Arsul Sani selaku Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PPP) menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas kerja keras seluruh jajaran PPP, mulai dari Pengurus Ranting (PR), Pimpinan Anak Cabang (PAC), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dari Sabang sampai Merauke serta Miangas sampai Pulau Rote, dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta, untuk memenuhi seluruh syarat-syarat pendaftaran parpol sesuai UU Pemilu dan Peraturan KPU...

Salam takzim kami.....
Mari kita jadikan...

#P3Besar# ..., terus
#BergerakBersamaRakyat#

Senin, 16 Oktober 2017, juga. melalui media sosial Ketua DPW PPP H. M. Aras pun menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas segala jerih payah kader PPP di bawah kepemimpinanya yang telah melakukan proses pendaftaran Parpol di KPUD di kabupaten / kota masing - masing di Sulsel. (ibnu sultan)

Bagikan Berita Ini: