UnasmanStudi Banding ke Kampus UII Yogyakarta

    Dibaca 135 kali

Citizen Reporter

Laporan : Muhammad Ali P, M.Pd

Dosen Unasman Melaporkan dari Yogyakarta

 
YOGYAKARTA, LATEMMAMALA.COM; -- Civitas akademika kampus Unasman Polman Sulbar, Senin (16/10/2017) melakukan studi banding ke kampus Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Rombongan Unasman ini dipimpin oleh Wakil Rektor II Drs. H. Ajuaib Hannan, M.M serta para kepala biro dan unit kerja lainnya.

Saat berada di kampus UII, diterima oleh Wakil Rektor III Ir. Agus Taufiq, M.Sc. Pihak UII memaparkan pencapaian kampus pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Pilihan studi banding ke UII menurut H. Ajuaib Hannan, karena kampus ini dari segi usia termasuk cukup lama serta capaian dari segi akademik akreditasi prodi dan institusi.

Selain itu alumni yang dihasilkan sudah tidak disangsikan lagi mencetak cukup banyak luaran yang berkiprah pada bidang pemerintah dan swasta pada semua tingkatan.

Informasi dan pengalaman selama melakukan studi banding akan menjadi pemotivasi bagi civitas akademika agar mampu meraih capaian itu menjadikan Unasman kampus rujukan di Sulawesi Barat.

Rombongan dari Unasman yakni; Wakil Rektor II Drs. H. Ajuaib Hannan, M.M; Sulihin Asis, S.S,. M.Si; Basri, MT; Daeni, S.S; Drs. Sabri; Ramlah. SKM.

Yuli Soerachmad. SKM; Muhammad Ali P, M.Pd; Busyra, S.Sy. M.E dan Drs. Mukhlis Hannan, MM.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: