Usai Dilantik Jadi Ketua PD Muhammadiyah Manokwari, Imam Muslih, S.Hut Langsung Rakerda

    Dibaca 260 kali

MANOKWARI, LATEMMAMALA.COM; -- Setelah melalui proses Musda Muhammadiyah Kabupaten Manokwari yang mendaulat Imam Muslih S.Hut menjadi Ketua Pimpinan Daerah (PD), akhirnya, bersama pengurus lainnya, dilantik dalam suatu acara dikemas dengan rangkaian Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Muhammadiyah Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat Periode 2015-2020.

Pelantikan dan Rakerda PD Muhammadiyah tersebut digelar di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Manokwari, Ahad, 17 Desember 2017.

Selain para sesepuh Muhammadiyah Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari, di antaranya; H. Abd. Haris, PS, H. Zainal Rasak, H. Nafrul Hutapea, H. Abd. Rosik Manan, acara yang berlangsung hidmat itu juga dihadiri Staf Ahli Bupati Manokwari, Kepala Kesbangpol Manokwari dan para Pengurus Pimpinan Wilayah dan Daerah Aisyi'ah setempat, Civitas Akademika STKIP Muhammadiyah tak mau ketinggalan.

Tampil memberikan pidato Iftitah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Manokwari Imam Muslih, S.Hut sesaat usai dilantik, mengajak seluruh warga Muhammadiyah agar dapat menjalin kebersamaan dalam memajukan Muhammadiyah di Papua Barat.

Menurutnya, harapan- harapan dari semua warga patut diakomodir dan dijadikan dasar untuk mengawali program kerja ke depan, katanya

"Semoga periode ini, dengan Kualitas SDM pengurusnya, saya yakin akan mampu menggerakkan bahkan membuat terobosan-terobosan baru ke depan yang dapat bermanfaat untuk kita semua, bukan hanya warga Muhammadiyah tapi juga seluruh ummat yang ada di Tanah Papua," harapnya.

Mengakhiri kata pendahuluannya pada acara itu, Ketua PD Muhammadiyah ini tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua STKIP Muhammadiyah Manokwari, Murniati, S.Si, M.Pd beserta jajarannya, atas diperkenankannya kampusnya dipergunakan untuk acara ini. (erna/din)

Bagikan Berita Ini: