UNASMAN Jalin Kerjasama dengan IPMI International

    Dibaca 118 kali

 

Citizen Reporter

Laporan: Muhammad Ali

Dosen Unasman Polman

 

POLEWALI, LATEMMAMALA.COM; -- Universitas Al Asyariah Mandar (UNASMAN) Polman Sulbar, Rabu (18/10/2017) melakukan kerja sama dan penanda tanganan kerjama dengan Sekolah Tinggi IPMI Internasional Bussines School Jakarta. dipimpin Rektor, Dr. Hj Chuduriah Sahabuddin, M.Si dan didampingi Ciivitas akademika UNASMAN.

Unasman dalam meningkatkan kualitas Tri Darma Perguruan Tinggi telah menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi IPMI Internasional Bussines School Jakarta.

Rektor Unasman dalam sambutan kunjungan kerja ini mengatakan, pilihan IPMI Internasional Bussines School untuk menjalin kerjasama karena kampus ini sudah sangat Mapan dan banyak melahirkan Alumni yang menjabat jabatan penting di beberapa perusahaan besar.

"Unasman tentunya sangat bersyukur karena bisa belajar banyak kepada Sekolah Tinggi IPMI Internasional Bussines School, makanya kami ingin menjalin kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat," ujar Rektor Unasman.

Sementara pihak Sekolah Tinggi IPMI Internasional Bussines School yang dihadiri langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi tersebut, Jimmi. M. Rifai Gani MPA. dan didampingi oleh Dr. w
Wiwiek M. Daryanto Direktur LPPM mengatakan, sangat bangga dan terbuka untuk menjalin kerjasama dengan kampus manapun termasuk Unasman.

Selain itu, informasi dan pengalaman selama kunjungan akan mendorong civitas akademika, agar mampu mewujudkan UNASMAN sebagai kampus penghasil SDM yang berkualitas di Sulawesi Barat.

Turut serta dalam penandatanganan MoU UNASMAN, Drs. H. Sjuaib Hannan, M.M; Sulihin Asis, S.S,. M.Si; Basri, MT; Daeni, S.S, Drs. Sabri; Ramlah. SKM, Yuli Soerachmad, SKM; Muhammad Ali P, M.Pd; Busyra, S.Sy. M.E dan Drs. Mukhlis Hannan, MM.

 

 

Bagikan Berita Ini: