Galang Club Sepakbola, PSSI Soppeng Bakal Gelar Liga Desa

    Dibaca 136 kali

 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; Bakat sepakbola generasi muda Soppeng perlu terus dipupuk dan diarahkan hingga menjadi pesepakbola yang lebih professional baik perorangan maupun kolektif.

Pesepakbola yang telah terbina di masing-masing club yang tersebar di beberapa desa di Soppeng, perlu ditingkatkan dan lebih diarahkan. Untuk menindaklanjuti hal itu, PSSI Kabupaten Soppeng akan menggelar Liga Desa diikuti sejumlah Club Sepakbola dalam daerah Kabupaten Soppeng.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua PSSI Kabupaten Soppeng yang baru saja terpilih, Kamis, 24 Januari 2018 di Kota Watansoppeng, H. Ismail Cedang, saat menggelar Konferensi Pers di Cafe 526 Jl. Kemakmuran Watansoppeng.

Komposisi kepengurusan PSSI Soppeng masih di tangan formatur. Menurut Anggota DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Golkar yang terpilih dari Dapil Soppeng 3 (Kecamatan Lalabata dan Ganra) hasil Pemilu 2014 ini, karena sistem pemilihannya menggunakan formatur yang terdiri dari beberapa orang, maka dalam tenggang waktu tertentu, formatur telah menyelesaikan tugasnya. (usa)

 

Bagikan Berita Ini: