Fisip Universitas Pancasakti Makassar Kelola Dua Prodi

    Dibaca 228 kali

 

 
MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Fisip Universitas Pancasakti Makassar mengelola dua prodi, yakni; S1 Ilmu Pemerintahan dan S1 Ilmu Komunikasi. Kedua prodi telah meraih akreditasi dari BAN-PT.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Universitas Pancasakti Makassar, Dr. Andi Rosdianti Razak M.Si saat ditemui di Makassar, Rabu  (24/1/2018).

Dijelaskan, kampus sedang mempersiapkan re-akreditasi dengan harapan akan meningkatkan perolehan nilai dari BAN-PT.

Seluruh civitas akademika bekerja keras mempersiapkan borang akademik dan administrasi penunjang lainya, ungkap alumni Fisip UVRI Makassar ini.

Kedua prodi yang  dibina itu dengan mahasiswa baru sebanyak 40 orang dan mereka itu berasal dari beberapa darah di Sulsel.

Setiap saat kampus mendorong civitas akademika kampus lebih giat dan kreatif melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Penelitian dan pengabdian masyarakat terus didorong bagi para dosen, tandas wanita kelahiran Pare-pare, 19 Mei 1961 ini.

Bagi mahasiswa diharapkan punya kemampuan untuk meningkatkan prestasi dan terus belajar serta mampu berinovasi dan mempunyai karakter,  tegas wanita memiliki 5 orang anak dan 5 orang cucu ini.

Saat ini kampus juga gencar melakukan kerjasama dengan beberapa kampus dan instansi pemerintah dan swasta. Kerjasama dilakukan dengan kampus dengan harapan dapat membagi pengetahuan dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan  Tinggi, ungkap doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Andi  Rosdianti Razak M.Si juga aktif di berbagai, organisasi di antaranya; Pengurus PPK Provinsi Sulsel, Ketua Majelis Ta’lim Al-Muhajirin Tamalanrea, Ketua Pemberdayaan Perempuan Tamalanrea, dan Ketua Dharma Wanita. 

Selain itu menjadi Anggota Aisyiah, Anggota Muhammadiyah, Pengurus PORHATI Kota Makassar 2001 serta sebagai Pengurus IKA SMA Negeri 5 Makassar tahun1981. (darsil/yahya)

 

Bagikan Berita Ini: