BEM Unsa Gelar Ramah Tamah Maba 2017

    Dibaca 197 kali

 

Citizen Reporter

Laporan : Darsil Yahya

Mahasiswa Hukum Unsa Makasar


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sawerigading (BEM-UNSA) Makassar bakal gelar ramah tamah di lapangan Kampus Unsa, Sabtu (21/10/2017).

Sebagai perkenalan antara Maba dan mahasiswa senior dan perkenalan kampus biasanya universitas mengadakan kegiatan ramah tamah.

Begitupun yang akan dilakukan oleh BEM-UNSA dimana dalam acara malam ramah tamah dan malam keakraban antara seluruh mahasiswa, alumni dan civitas akademika UNSA kegiatan ini sebagai ajang apresiasi BEM-UNSA terhadap mahasiswa baru angkatan 2017.

Acara ini akan dimulai pukul 17:00 Wita sampai 23:00 Wita dengan beberapa rangkaian acara di antaranya akustikan, dance, stand up comedy, tari kreasi dan kuis berhadiah. 

Selain menampilkan acara musik dan tari kreasi panitia juga menampilkan pesta lampion pada acara tersebut sehingga menambah keseruan kegiatan ramah tamah.

Menurut Reza selaku ketua panitia, acara malam ramah tamah mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan mempererat silaturahmi antara mahasiswa, dosen dan alumni Unsa.

Tema yang diangkat dalam kegiatan ramah tamah yaitu, "Tempoe Doeloe Bersama Kampus Tua." 

Adapun tamu yang akan diundang dalam kegiatan Ramah Tamah yaitu Ketua Yayasan Unsa Susanti Imutia Lagaligo Syahadat M,Si. , Rektor Unsa  Prof. Andi Melantik Rompedaging SH.,MH.

Kapolsek Bontoala Kompol Rafiuddin serta Seluruh civitas akademika Unsa dan pemerintah setempat seperti Ketua RW dan Ketua RT.

Kenapa kita mengambil tema Tempo dulu atau style ala 80 - 90an karena kita ingin menampilkan sesuatu yang beda dan menarik sehingga kegiatan ini tidak terlalu mainstream, ucap Reza.

 

 

Bagikan Berita Ini: