Sponsorship Turnamen Sepakbola Liga Mario AKBP Faizal Janji Gelar Tiap Tahun

    Dibaca 179 kali

 

Reporter : Sanusi Muda

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; --
Turnamen Sepakbola antar Club sebagai ajang memperebutkan Liga Mario Cup I Tahun 2018 tak lama lagi digelar di lapangan Hikmah Takkalala Kelurahan Tettikenrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng.

Sesuai jadwal, turnamen ini berlangsung pada tanggal 2 - 17 Maret 2018, akan diikuti sejumlah Club Sepakbola dari berbagai kabupaten/kota dalam Provinsi Sulsel.

Ketua panitia A. Nini Hafid, mengatakan, koordinasi dengan sejumlah club sepakbola belakangan ini makin intensif, bahkan pihaknya telah mengedarkan undangan Liga Mario ini ke beberapa club sepakbola, selain di Kabupaten Soppeng, juga di luar daerah ini, seperti; Barru, Sidrap, Wajo, Parepare, Bone serta beberapa daerah lainnya dalam Provinsi Sulsel, ujar A. Nini Hafid.

Dikatakan, untuk kesuksesan liga ini, demi pengembangan bakat dan minat olahraga sepakbola dan ajang rekrutmen atlit daerah pada event ke tingkat yang lebih tinggi, sekaligus menjadi wahana silaturrahmi dan hiburan bagi masyarakat, pihak panitia, tengah mempersiapkan pemasangan Baliho di beberapa tempat strategis agar masyarakat bisa datang dan menonton.

Demi kemajuan dunia olah raga, khususnya sepakbola, Pembina dan sponsorship Liga Mario, AKBP Faizal berjanji, Liga Mario ini tetap diupayakan terlaksana secara rutin tiap tahun.

 

Bagikan Berita Ini: