Tampilkan Selvi dan Tina, Camat Marioriawa Hibur Warganya

    Dibaca 1311 kali

 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; Keramat. Lagu Ciptaan dan mulai dipopulerkan H.Rhoma Irama ini menggema di Lapangan Lamattanete Batu-batu Kelurahan Manorangsalo Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Kamis malam, 1 Pebruari 2018.

Tembang ini menjadi lagu pertama pada penampilan dua biduanita Soppeng yang tengah menuju puncak Liga Dangdut Indosiar Indonesia (LIDA) asal Soppeng. Lagu keramat ini dinyanyikan Selvi.

Pembawa acara Rizal mempersilakan Tina dengan sebuah lagunya, ciptaan dan dipopulerkan sendiri oleh Erie Susan, Muara Kasih Ibu.

Belum Tina menyanyi, aplaus ribuan penonton memadati Lapangan Lamattanete malam ini, menambah semaraknya Hiburan malam yang disuguhkan Camat Marioriawa Abdul Chair, S.Ip.

Tina juga tak lupa memperkenalkan dirinya, kalau Tina bukankah orang lain, akunya. "Saya lahir dan dibesarkan oleh kedua orangtua saya Patahu dengan Hani, rumah saya di samping Masjid Attaqwa Tanete Kelurahan Manorangsalo, sekolah juga di SD, SMP dan SMA di Batubatu, lalu mengais rezeki di rantau Papua bersama suami yang tak lain juga orang Soppeng Kawerang Desa Patampanua Kecamatan Marioriawa," aku Tina.

Muara Kasih Ibu, lagu ini dinyanyikan Tina, suara mengalun membuat dada penonton berdebar tak beda dengan suara pencipta lagu itu.

Memang pencipta lagu ini, Erie Susan, kelahiran Lamongan, 30 Desember 1978.

Dilanjutkan dengan tampilnya kedua biduanita Soppeng ini secara bersama.

Selvi akan tampil di Indosiar pada 28 Pebruari 2018 dan Tina pada 4 Maret 2018. Keduanya sudah dikarantina di Studio  Indosiar pada 8 Pebruari 2018. Selvia Lilirilau Soppeng dan Tina Batubatu Soppeng. Bedanya, Tina mewakili Privinsi Papua sedangkan Selvi mewakili Sulawesi Selatan, meski keduanya adalah asli Soppeng.

Hadir di malam itu, Camat Marioriawa Abdul Chair, S.Ip bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Marioriawa Hj. Nurjannah Chair.

Hadir pula H. Nasfiding Anggota DPRD Kabupaten  Soppeng dari Fraksi Partai Gerindra, Danramil dan beberapa personal dari Polsek setempat. (usa)

 

 

Bagikan Berita Ini: