UDK Satu-Satunya PTS di Bolaang Mangondow Mendapat BI Corner

    Dibaca 100 kali

 

MANADO, LATEMMAMALA.COM; -- Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) termasuk satu-satunya Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Bolaang Mangondow Sulut yang mendapat pojok baca dari program BI Corner.

Demikian ditegaskan Rektor UDK Sulut, Erna Manoppo, SE, M.Si kepada media, Jumat (2/2/2018).

Dijelaskan, penyerahan program itu dilaksakan pada (7/12/2017) dari pihak BI yang menyerahkan, diwakili Kepala BI Perwakilan Sulut, Soekowardojo serta dihadiri para civitas akademika kampus.

Lewat  program Corporate Social Responsibilty bertajuk 'Indonesia Cerdas' bertujuan mengedukasi masyarakat, kata Erna.

Rektor UDK sangat senang dengah kehadiran BI Corner, karena mahasiswa bisa memanfaatkan fasilitas buku terbaru, agar skripsi dihasilkan bisa up to date tidak hanya menggali informasi dan data dari teman mahasiswa.

Ilmu  ekonomi perkembangannya up to date,  jadi harus selalu terbaru buku yang ada yang difasilitasi BI, tandasnya.

BI Corner adalah perpustakaan mini menyediakan, selain berbagai jenis buku ekonomi seperti bisnis, perbankan, manajemen, perbankan syariah, hukum perbankan dan perpajakan, juga dilengkapi fasilitas sepeerti computer dan televise guna menunjang informasi dan memberikan kenyamanan bagi mahasiswa, ungkap Erna.

Kepala BI Perwakilan Sulut,  Soekowardojo saat penyerahan BI Corner mengatakan, mahasiswa serta civitas akademika UDK dapat memanfaatkan fasilitas ini dengan baik.

Guna mengaktifkan minat baca serta mampu menjaga agar fasilitas ini tetap berjalan dan terpelihara dengan baik.

Soekowardojo mengatakan, pembukaan tidak akan terbatas di ruangan ini saja, tapi ke depan akan diperluas dengan meningkatkan minat baca mahasiswa.

Kami harap dengan adanya BI Corner ini membuat mahasiswa nyaman membaca dan semakin banyak pengetahuan yang diperoleh, tegasnya. (yahya)

 

 

Bagikan Berita Ini: