Lagi, Undang Stakeholder, KPUD Soppeng Uji Publik Pemetaan Dapil

    Dibaca 203 kali

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Pemilihan Umum 2019 sudah berjalan tahap demi tahap. Pemilu ini selain Anggota DPR, DPD dan DPRD Provinsi, Kabupaten / Kota juga memilih Presiden dan Wakil Presiden secara serentak.

Salah satu tahapan yang tengah dilaksanakan adalah Pemetaan Dapil dan Alokasi Kursi Lembaga Legislatif.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng tercatat telah 2 kali menggelar sosialisasi dan pembahasan terkait Pemetaan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD Kabupaten Soppeng untuk Pemilu 2019.

Kini lembaga penyelenggara Pemilihan Umum di Kabupaten Soppeng ini menjadwalkan menggelar pertemuan bersama stakeholder (Parpol, LSM, Wartawan, OKP, Ormas, instansi terkait) untuk Uji Publik Pemetaan Dapil dan Alokasi Kursi DPRD Kabupaten Soppeng untuk Pemilu 2019.

Pertemuan ini akan digelar di Aula Hotel Kayangan Jl. Kayangan Watansoppeng pada Rabu, 7 Pebruari 2018, acara dibuka pada pukul 08.30 WITA hingga selesai.

Surat yang dikirim ke stakeholder itu, diupload di akun Group Sipol KPU Kabupaten Soppeng pada Senin, 5 Pebruari 2018 pukul 12.27 WITA.

Surat itu tertanggal Watansoppeng, 5 Pebruari 2018, nomor : 28/PL.01.3.UND/7312/KPU-Kab/II/2018, ditandatangani Ketua KPU Kabupaten Soppeng, Amrayadi, S.H. Berikut copy surat tersebut dan lampirannya;

Lampiran ;

 

Komisioner KPU Kabupaten Soppeng Divisi Sosialisasi, Marwis, via WhatsAppnya membenarkan hal tersebut, Senin, 5 Pebruari 2018. (din)

 

Bagikan Berita Ini: