Talk Show IMMawati STKIP Muhammadiyah Manokwari Berbagi dalam Cinta

    Dibaca 140 kali

 

MANOKWARI, LATEMMAMALA.COM; -- Bertempat di Aula Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Manokwari Papua Barat, Rabu, 14 Pebruari 2018, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat STKIP Muhammadiyah Manokwari Bidang IMMawati melasaknakan suatu kegiatan yang dikemas dalam bentuk Talk Show "Tebar Hijab dan Pakaian Layak Pakai bagi Mahasiswi di Kabupaten Manokwari."

Kegiatan tersebut direspon baik oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Manokwari Murniati, S.Si., M.Pd. di ruang kerjanya setelah ditemui oleh Ketua Bidang IMMawati sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, Fitri Dewi, mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini, untuk memberi pencerahan serta berbagi persepsi.

Kabid IMMawati IMM Komisariat STKIP Muhammadiyah Manokwari, Fitri Dewi mengatakan, "14 Pebruari kita maknai bukan sebagai hari Valentine Day, karena budaya kita bukan seperti itu. Budaya saling mengasihi, saling berbagi, merupakan budaya turunan dari leluhur yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian dengan sesama," ungkap Fitri.

Kegiatan ini diisi dengan pembahasan materi dalam tema Hablum Minallah wa Hablum Minannas yang dipaparkan oleh Aisyah Sahidiyah.

Paparan materi ini diangkat dalam edisi selanjutnya pada Media Online ini.

Hadir pada acara tersebut staf dan para dosen STKIP Muhammadiyah Manokwari dan mahasiswa kampus tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua III STKIP Muhammadiyah Manokwari Bidang Kemahasiswaan, Hawa Hasan, S.Sos., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan, "moment ini sangat tepat untuk kita sikapi bersama, kita senantiasa saling mengasihi, memberi lebih baik daripada menerima," tandasnya.

Hawa Hasan berharap, berilah sebagian rezekimu kepada yang berhak menerima, harapnya.

Demikian, dari Aula STKIP Muhammadiyah Manokwari Jl. Trikora Arfai 01 Manokwari, Rabu, 14 Pebruari 2018, Ka Biro Humas STKIP Muhammadiyah Manokwari Papua Barat, Edhy Surya Putra, SP, memberitakan. (din)

 

Bagikan Berita Ini: