Panitia Muktamar XV  Tapak Suci Putera Muhammadiyah Booking 600 Kamar Hotel

    Dibaca 110 kali

Koordinator Seksi Akomodasi dan Transportasi Pantia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammaidiyah 2018, Darman Dahlan (ketiga dari kanan) bersama dengan panitia muktamar lainnya. (foto : asnawin)


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah sisa sepekan lagi akan dihelat (22-24/2/2018) di Balai Sidang Kampus Unismuh Makassar.

Panitia telah membooking 600 kamar hotel bagi peserta yang akan datang dari seluruh pelosok Indonesia.

Demikian ditegaskan Koordinator Seksi Akomodasi dan Transportasi Pantia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammaidyah 2018, Darman Dahlan kepada media, Rabu (14/2/2018).

Dijelaskan, lokasi penginapan peserta tidak jauh dari lokasi pelaksanaan acara Muktamar XV, yakni sekitar Panakkukang dan sekitarnya.

Penginapan pimpinan pusat dan rombongan juga sudah dipersiapkan. Menurut informasi, sebagian besar pimpinan pusat akan menginap di Hotel Unismuh, di Gedung Iqra.

Panitai juga sudah menyiapkan lima unit mobil bus di Bandara Internasional Sultan Hasandudin Maros, untuk antar jemput peserta ke hotel.

Peserta begitu turun dari pesawat bisa langsung naik ke mobil bus yang disiapkan panitia dan langsung diantar ke hotelnya masing-masing.

Total armada disiapkan panitia sebanyak 35 mobil yang digunakan seluruh panitia melayani seribuan peserta muktamar, tandas anggota Pengurus Wilayah Muhammadiyah Suslel Majelis Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting ini.  

Panitia sudah siap menjemput peserta tanwir pada 20 Pebruari 2018. Semua peserta langsung diantar ke hotel untuk melakukan cek in, sekalian mendaftar selaku peserta muktamar, tegas Darman.

Sedikitnya seribuan pendekar tapak suci Muhammadiyah dari seluruh provinsi di Indonesia akan berkumpul di Kampus Unismuh untuk menghadiri Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah.

Tempat lokasi pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Muhammadiyah, di Balai Sidang Unismuh saat ini sudah mulai dibenahi oleh panitia. Mulai dari panggung pembukaan serta soundsistem.

Kegiatan Muhammadiyah untuk tingkat nasional sudah beberapa kali dilaksanakan di Kampus Unismuh dan semuanya berlangsung sukses.

Panitia Muktamar berharap kegiatan ini bisa berlangsung sukses, sebagaimana kegiatan-kegiatan nasional Muhammadiyah sebelumnya. (nasrullah).

 

Bagikan Berita Ini: