Tapak Suci Banten Kirim 32 Utusan ke  Muktamar XV di Makassar

    Dibaca 136 kali

Anggota Panitia Penghubung Muktamar Tapak Suci XV di Makassar, Haedar Rangka (tengah

 

MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Jelang puncak acara Muktamar XV Tapak Suci (TS) Putera Muhammadiyah di Makassar 22-24 Februari 2018, masing - masing kontingen dari pengurus wilayah dan daerah mempersiapkan anggota kontingen yang akan hadir di arena muktamar.  

Anggota Panitia Penghubung Muktamar, Haedar Rangka, kepada media Kamis (15/2/2018) menegaskan, informasi dari TS Provinsi Banten, akan mengutus anggota sebanyak 32 orang.

Para utusan itu terdiri dari Pimpinan Wilayah sebanyak 3 orang, Pimpinan Daerah 8 kabupaten/kota dikali 3 orang jadi 24 orang ditambah penggembita sebanyak 5 orang.

Informasi yang sudah masuk, utusan dari Negara Timor Leste juga akan hadir 1 orang. Selain itu, utusan dari Sulawesi Barat dan Nusa Tenggara Timur dan Kabupaten Luwuk Sulteng telah menyatakan akan ikut dalam muktamar ini.

Koordinator Seksi Akomodasi dan Transportasi Panitia Daerah Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammaidyah 2018, Darman Dahlan, di tempat terpisah menegaskan, telah mempersiapkan 600 kamar hotel bagi peserta yang akan datang dari seluruh pelosok Indonesia.

Panitia juga telah menyiapkan lima unit mobil bus di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Maros, untuk antar jemput peserta ke hotel.

Peserta begitu turun dari pesawat langsung naik ke bus yang disiapkan panitia dan segera  diantar ke hotelnya masing-masing.

"Total armada disiapkan panitia sebanyak 35 mobil digunakan seluruh panitia melayani seribuan peserta muktamar," tandas anggota Pengurus Wilayah Muhammadiyah Sulsel Majelis Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting ini.

Panitia sudah siap menjemput peserta tanwir pada 20 Februari 2018. Semua peserta langsung diantar ke hotel untuk melakukan cek in, sekalian mendaftar selaku peserta muktamar. (yahya)

 

Bagikan Berita Ini: