NTT Siap Kirim Utusan ke Muktamar Tapak Suci XV di Makassar

    Dibaca 118 kali

Ketua Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah NTT, Fachrudin Prasong S.Ag M.Pd (kiri) bersama sekretarisnya, Khoiri S.E (kanan)


KUPANG, LATEMMAMALA.COM; -- Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (NTT) siap mengirim utusan pada muktamar yang akan digelar di Makassar pada 22-24 Februari 2018.

Demikian ditegaskan Ketua Pimpinan Wilayah Tapak Suci Putera Muhammadiyah NTT, Fachruddin Prasong, S.Ag, M.Pd didampingi Sekretaris, Khoiri, SE kepada media di Kupang, Kamis (15/2/2018).

Dijelaskan, rombongan dari NTT akan berangkat menggunakan jasa angkutan kapal laut. Jadwal kapal laut disesuaikan dengan rangkaian acara muktamar, kata Fachruddin.

Saat ini Tapak Suci hanya hadir di beberapa kabupaten dan kota di NTT di antaranya; Kota Kupang, Kabupaten Sumba Barat, Alor dan Flores Timur.

Sekretaris Pimpinan Daerah 123 Kota Kupang Yudi Prasetyo, ST, M.Si ditempat lain menambahkan, muktamar wadah untuk menjalin tali silaturahmi sesama anggota dan kader Tapak Suci, katanya.

Pimda Tapak Suci 123 Kota Kupang pada beberapa event pernah mewakili wilayah Provinsi NTT pada kejuaraan antar PPLP di Sultra 2015. Mewakili NTT dalam Pomnas Yogyakarta. Juara 2 kejuaraan antar perguruan se-NTT 2017, tandas dosen FKIP Unismuh Kupang ini. (yahya)

 

Bagikan Berita Ini: