Sosialisasi Gerakan 500 PKM, IKBIM PKM FT UNM Gelar Temu Mahasiswa

    Dibaca 137 kali

 

Reporter : Ibnu Sultan


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Makassar, Jumat 13 Oktober 2017. Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Universitas Negeri Makassar (IKBIM UNM) Merupakan wadah bagi Mahasiswa Bidikmisi di UNM untuk menuangkan kreativitas, gagasan segar dan potensi yang dimiliki Mahasiswa Bidikmisi.

Dengan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) BELMAWA RISTEKDIKTI, Pengurus Harian IKBIM UNM mengadakan Temu Mahasiswa Bidikmisi Khusus Fakultas Teknik guna mensosialisasikan PKM dan GERAKAN 500 PKM yang diadakan oleh Fakultas Teknik, agar Kedepannya Mahasiswa Bidikmisi di UNM dapat menjadi Mahasiswa Mahasiswa yang berprestasi, bukan hanya dalam bidang akademik tetapi juga dalam rana kreativitas dan penelitian.

Wakil dekan III Fakultas Teknik Dr. Ir H. Bakhrani Rauf, M.T "mengatakan, mahasiswa Bidikmisi adalah orang - orang terpilih kerena mereka memiliki potensi dalam bidang akademik.

Dengan adanya PKM ini, lanjut Dr. Bakhrani Rauf, Mahasiswa Bidikmisi dapat menuangkan Ide - idenya dalam bentuk proposal agar bisa dibiayai dan bisa lolos ke PIMNAS nantinya.

Sekretaris IKBIM, Mudarris mengatakan, dengan adanya Temu Mahasiswa Bidikmisi Fakultas Teknik ini dapat memberikan banyak manfaat ke teman - teman bidikmisi, terutama mampu mebuat PKM sesuai dengan Sombayannya "Prestasi Tanpa Batas" insya Allah Bisa kita implementasi ," tuturnya.

 

 

 

Bagikan Berita Ini: