Zikir dan Do’a, Refleksi Dua Tahun Pemerintahan Akar-Super

    Dibaca 118 kali

 

WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Zikir, Tauziah dan doa bersama dalam rangka refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dan Wabup Supriansa, SH, MH, Sabtu, 17 Februari 2018 di Lapangan Gasis Watansoppeng.

Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE dalam sambutannya pada acara itu, mengatakan, "tidak terasa mandat yang kami terima untuk memimpin Soppeng sudah menjelang 2 tahun, ungkapnya.

Dikatakan, "kami sadar, kami masih memiliki banyak kekurangan namun yakin dan percaya kami ikhlas menjalankan tanggung jawab ini untuk sluruh masyarakat Soppeng," akunya.

Masih kata Bupati Soppeng ini, "kegiatan dzikir pada malam hari ini merupakan hal yg sangat penting karena ini merupakan motivasi besar untuk kami. Dengan doa kita semua Insa Allah memberikan kemudahan bagi kami untuk memimpin Soppeng," ungkap Andi Kaswadi Razak.

Di hadapan ribuan masyarakat Soppeng pada acara itu, Bupati Soppeng ini tak lupa menyampaikan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Forkopimda, DPRD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan lain-lain yang senantiasa memberikan dukungan yang sangat luar biasa, untuk mewujudkan dan membangun daerah ini.

Dengan kerja bersama, Andi Kaswadi yakin apa yang menjadi visi misi pemerintah daerah akan dapat diwujudkan.

H.Harman Tajang, Lc., M.H.I dalam ceramahnya berharap, semoga apa yang dilakukan malam hari ini, dalam rangka refleksi 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Soppeng menurunkan berkah dari Allah.

Keburukan pemimpin adalah keburukan bagi masyarakatnya,
sebaliknya, kebaikan pemimpin adalah kebaikan bagi masyarakatnya.

Dikatakan, jadikan dunia di tangan kita, jangan jadikan dunia di hati kita.
Begitu pula dengan jabatan, karena
jabatan dan harta benda hanyalah titipan yang tiada gunanya di hari kemudian.

Pemimpin yang baik, lanjutnya, akan menjadikan jabatan untuk mendekatkan diri kepada Allah.

"Seperti halnya pada malam hari ini, kita semua berkumpul di sini untuk berdzikir dan berdoa kepada Allah.


Mari memperbanyak syukur, karena apa yang kita raih hari ini datangnya adalah dari Allah. Do'akan orang-orang yang diuji oleh Allah dengan kepemimpinan.


Semoga Allah memberikan kekuatan kepada Bupati dan wakil Bupati kita untuk mengemban amanah memimpin Soppeng, semoga beliau diberikan kesehatan untuk menjalankan roda pemerintahan," harapnya.

Turut hadir para pimpinan SKPD, Forkopimda, dan ribuan masyarakat KabupatenSoppeng. (ami/usa)

Bagikan Berita Ini: