Lepas GJS, Bupati Soppeng Sebut Pembangunan Tak Sempurna Tanpa Kerja Maksimal

    Dibaca 162 kali

 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- ATANSO Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE melepas Gerak Jalan Santai (GJS) yang serentak dilaksanakan di 27 kabupaten dalam rangka Hari Ulang Tahun KSP Berkat yang ke-50 di Lapangan Gasis Jl. Kesatria Watansoppeng, Minggu, 18 Februari 2018.

Kepala KSP Betkat Soppeng Baharuddin, S.Sos dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, selain untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi antara Pengurus Koperasi Berkat dengan pemerintah dan masyarakat, juga dapat memotifasi meningkatkan pelayanan secara maksimal untuk lebih menggerakkan ekononi mikro dalam rangka membangun masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

Kegiatan ini lanjut Baharuddin, dapat menjadikan masyarakat madani sebagaimana motto KSP Berkat, yakni; Tumbuh Bersama, Berkembang Bersama, Bahagia Bersama.

Sebelum melepas GJS ini, Bupati Soppeng dalam sambutannya, selain apresiasi dan penghargaan atas terlaksananya kegiatan ini, disampaikan juga kalau kegiatan ini bertepatan dengan refleksi 2 tahun kepemimpinan Akar Super, dimana kita ketahui bahwa selama ini kita telah melakukan pembangunan demi mewujudkan Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik.

"Kami sadari bahwa dalam pemerintahan kami, banyak rintangan, namun kami tidak menjadikan sebagai kendala dalam melaksanakan Visi Misi kami dalam melaksanakan program-program kami," lanjutnya.

Ditambahkan, pelaksanaan pembangunan ini tidak akan sempurna tanpa kerja yang maksimal serta kerjasama semua pihak terutama dukungan masyarakat Kabupaten Soppeng.

Turut hadir Wakil Bupati Soppeng, para anggota Forkopimda, Sekda, para Kepala SKPD, para Camat , Ketua TP-PKK bersama anggotanya, tenaga pendidik, pelajar, dan masyarakat umum.

Panitia bekerja sama dengan Pemkab. Soppeng dan 72 comunity menyiapkan 4000 kupon dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor serta hadiah lainnya, seperti; 1 unit sepeda, kulkas, dispenser, kompor gas, jam dan payung. (ami/din)

Bagikan Berita Ini: