Alumni SMPN 1 Muarabadak Jadwalkan Reuni pada Juni 2018

    Dibaca 267 kali

 

SAMARINDA, LATEMMAMALA.COM; -- Sejumlah alumni SMPN 1 Muarabadak Kecamatan Muarabadak Kabupaten Kutai Kartanegara, Minggu, 18 Pebruari 2018 berkumpul di almamaternya dari 12 angkatan, 1986 - 1998.

Mereka bukan reunian tetapi untuk rapat dalam rangka menindaklanjuti aspirasi dari para alumni untuk menggelar Reuni sekaligus Halal BI Halal (HBH) setelah Hari Raya Idul Fitri Tahun ini 2018.

Kepala Sekolah SMPN 1 Muarabadak, Saharuddin, S.Pd, M.Pd, menyambut baik niat mulia alumninya menggelar reuni. Dipasilitaslah dengan mempersilakan para alumni menggelar rapat di ruang Laboratorium IPA di sekolah tersebut.

Oleh para alumni sealmamater mendaulat Runiawati memimpin Rapat Koordinasi Alumni SMPN 1 Muarabadak.

Rakord perwakilan Alumni Angkatan Pertama sampai dengan Angkatan ke-12 SMP Negeri 1 Muarabadak pada Minggu, 18 Pebruari 2018 ini, berikut hasilnya;

1). Tersusun Panitia Reuni Akbar dengan Ketua Umum Abdul Samad dibantu oleh Runiawati dan Junaid

Wkl Ketua Bahrunsyah dibantu oleh Arief, Siti Munsyamarah dan Rahim.

Sekretaris Bahri Nursalim dibantu oleh Hj. Nur Aini

Bendahara Rudi Ramli dibantu oleh Hj. Hasipah dan H. Jafar

Anggota - anggota menyusul dan akan disusun oleh Tim Panitia Inti.

2). Tersusun Ikatan Alumni SMPN 1 Muarabadak yang akan di-SK-kan oleh Kepala Sekolah pada hari H Reuni digelar pada Minggu, 24 Juni 2018.

3). Tersusun Program Jangka Pendek 1 Tahun dan Jangka Menengah 4 tahun juga akan dibacakan pada saat Reuni pada hari H Reuni digelar.

4). Semua alumni sepakat mengaktifkan koordinasi dan komunikasi yang sehat untuk terselenggaranya Reuni Akbar pada Minggu, 24 Juni 2018.

5. Sound System dan Organ Tunggal dipasilitasi oleh H.Abdullah Djalali dan kawan-kawan dari alumni angkatan Pertama atau alumni yang lulus pada tahun 1986.

6). Reuni Akbar SMPN 1 Muarabadak sekaligus HBH digelar di lokasi almamater.Gedung Aula Adiwiyata SMP Negeri 1 Muara Badak.

Demikian, dari Laboratorium IPA SMPN 1 Muarabadak Kabupaten Kutai Kartanegara Provinsi Kalimantan Timur, Minggu, 18 Pebruari 2018, Alumni 1988 SMPN 1 Muarabadak, Runiawati Soma Baba, mengabarkan. (din)

 

 

Bagikan Berita Ini: