Ketua MPR dan Wakil Ketua DPR RI Pastikan Hadir di Muktamar XV Tapak Suci

    Dibaca 167 kali

 

MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Dua tokoh nasional yakni Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI serta Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah dipastikan akan hadir di acara pembukaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah, yang akan digelar 22 – 24 Februari di Balai Sidang Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar. Kedua tokoh tersebut juga adalah para pendekar tapak suci Muhammadiyah.

Kepastian kedatangan tokoh nasional tersebut, disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pusat H. M. Shidieq SP, Pua dalam rapat final check, Senin malam (19/2/2018) di Sekretariat Panitia Muktamar Jl. Sunu Kompleks Perumahan Unhas Baraya Makassar.

Hadir dalam rapat final check sejumlah panitia pusat, Ketua Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Putra Muhammadiyah Sulsel, Dr. H. M. Ramli Haba, SH, MH,  Ketua Panitia Daerah, Dr. Imam Suyudi, Wakil Ketua Panitia, Ahmad Pasima, M. Dahlan Ramadhan, Sekretaris Panitia, Ir. David, dan sejumlah seksi di antaranya, Seksi Akomodasi dan Transportasi, Darman Dahlan dan  Muntsir Amal.

Dikatakan H. M. Shidieq, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, nantinya usai pembukaan Muktamar XV Tapak Suci aka memberikan pembekalan kepada peserta tentang Empat Pilar Kebangsaan (Pancasilan, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI).

Menurut Shidieq, dalam agenda acara memang tidak tercantum kalau ada pembekalan dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan tetapi panitia akan  memasukkan dalam agenda Muktamar. “Pembekalan ini diupayakan dilaksanakan setelah usai pembukaan,” ujar H. M. Shidieq.

Ada juga sejumlah tokoh yang sudah diundang, di antaranya; Amien Rais dan juga pak Probowo, namun sampai saat ini informasi yang diperoleh panitia, belum pasti. Namun panitia tetap berjaga-jaga menyambut kedatangan sejumlah tokoh yang sudah diundang. (nasrullah)

 

Bagikan Berita Ini: