Ka Badan Kesbangpol Soppeng Buka Sosialisasi PT. Alfa Betta Travel Service

    Dibaca 100 kali

 

WATANSOPPENG, LAYEMMAMALA.COM; -- Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) mewakili Bupati Soppeng (Kesbangpol) Soppeng membuka acara Pembukaan Sosialisasi PT. Alfa Betta Travel Service di Ruang Pola Kantor Bupati Jl. Salotungo Watansoooeng Kelurahan Lalabatarilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, Selasa 20 Pebruari 2018 pukul 09.30 WITA.

Owner Alfa Beta Tours and Travel Hj. Mastuti Betta pada acara itu mengatakan, pihaknya travel mendirikan travel ini, selain membantu jamaah beribadah juga menjadikan bagi pihaknya sebagai perbuatan yang bernilai amal ibadah yang tentunya sebagai modal kebahagian di akhirat nantinya.

“Jangan khawatir dengan jaminan travel kami, karena selain kami pengalaman di bidang ini kami juga dijamin oleh hubungan kekerabatan yang masih dekat dengan orang Soppeng,” ungkap Mastuti.

Kepala Kesbangpol Drs. Arafah AM,Sm.Hk,M.Si membacakan sambutan Bupati Soppeng mengatakan, dengan banyaknya biro perjalanan umroh yang menawarkan kemudahan maka mesyarakat harus pandai-pandai memilih travel yang bisa memberikan pelayanan yang tebaik bagi perjalanannya.

“Jangan tergiur dengan biaya murah, agar prosesi perjalanan ibadah anda berlangsung lebih Khusyu, Aman, dan Nyaman,” harap Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Arafah.

Kepada Biro Perjalanan, Kapala Badan Kesbangpol Soppeng ini berharap, supaya menjalankan usahanya secara professional, amanah, sehingga dapat memberikan kesan mendalam dan tak terlupakan bagi setiap jamaah.

Ditegaskan, agar tidak tertipu dengan janji dan harga murah yang ditawarakan maka harus memperhatikan “5 PASTI," yaitu;

1). Pastikan Travel berizin dari Kementerian Agama

2). Pastikan penerbangan dan jadwal keberangkatan dan pemulangan sesuai dengan Paketnya.

3). Pastikan Program layanannya, pastikan harga dan fasilitas layanannya.

4). Pastikan Hotel penginapnnya (Akomodasinya)

5. Pastikan Visanya.

“Calon jamaah harus memastikan telah mendapat visa resmi sebelum berangkat karena kalau visanya tak resmi atau kadaluarsa maka berpotensi ditangkap atau dipulangkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam sosialisasi ini Anggota DPRD Soppeng, Dra. Hj. Andi Endang Supiati, M.M., Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Lamappapoleonro Soppeng, Para Pengurus/Anggita Majelis Taklim dan undangan lainnya. (ami/din)

 

 

Bagikan Berita Ini: