Tapak Suci Butuhkan Sosok Pemimpin Mampu Tertibkan Manajemen Administrasi

    Dibaca 269 kali

 

MAKASSAR, LATEMMAMALAL.COM; -- Kepemimpinan Tapak Suci lima tahun ke depan 2018-2023 dibutuhkan sosok yang mampu tertibkan manajemen administrasi organisasi.

Demikian ditegaskan Tim Auditur Muktamar Tapak Suci XV di Makassar, Rita Satria, SE, M.Si kepada media di arena muktamar Sabtu (24/2/2018).

Dijelaskan, organisasi yang besar dan kuat butuh manajemen administrasi yang tertib dan transparan, tegas dosen ekonomi Universitas Pamulang Banten ini.

Tapak suci termasuk organisasi yang besar dengan cabang menyebar sampai ke pelosok  Indonesia dan malah sampai ke luar negeri, ungkap sarjana ekonomi Universitas Pancasila Jakarta ini.

Sosok pemimpin yang mampu menertibkan manajemen administrasi  sangat banyak di kalangan Tapak Suci termasuk yang akan dipilih peserta Muktamar XV ini, kata Dosen Tetap Yayasan di kampusnya ini.

Kepemimpinan kolektif yang terpilih dalam Muktamar kali ini diharapkan memiliki semangat pengabdian untuk organisasi, ungkapnya.

Tanwir dan Muktamar XV berlangsung 22-24 Pebruari 2018, akan menghasilkan 9 pemimpin kolektif kolegial bagi lima tahun Tapak Suci ke depan, tandasnya. (yahya)

 

Bagikan Berita Ini: