Jelang Reuni Akbar SMPN 1 Muara Badak, Alumni Makin Berbenah

    Dibaca 166 kali

 

 

 


SAMARINDA, LATEMMAMALA.COM; -- Salah satu keputusan Rapat Koordinasi lintas Angkatan Alumni SMPN 1 Muara Badak, Sabtu, 18 Pebruari 2018 di ruang Laboratorium IPA sekolah tersebut, Reuni Akbar digelar di sekolah asal SMPN 1 Muara Badak pada, Minggu, 24 Juni 2018.

Para alumni sekolah itu pun semakin berbenah mempersiapkan mengikuti Reuni Akbar ini. Mulai semakin intensnya mereka berkoordinasi, menyusun jadwal kegiatan, termasuk kegiatan khusus masing-masing angkatan.

Dipantau via medsos facebook, alumni 1988 misalnya, selain menetapkan warna dan corak kostum / busana yang dipakai, juga spanduk/baliho sudah rampung, tinggal action.

Di akun fb milik Hasipah Sugianto, 27 Pebruari 2018 pukul 14.16 memposting status image berupa publikasi dalam meramaikan reuni ini, meski ditanggapi netizen lainnya kalau tulisan reuni Akbar perlu ditambahkan Halal Bil Halal.

Masih dari akun yang sama di medsos fb memposting image status berupa design kostum. Tampaknya design diamini sesama alumni lainnya, 23 Pebruari 2018 pukul 22.20 Waktu Samarinda.

Salah satu alumni 1988 almamater tersebut, Bachroni di Samarinda, dihubungi via ponselnya, Rabu, 28 Pebruari 2018, pukul 08.30, mengakui kalau hajat reuni ini sudah mengetahui dan mendukung sepenuhnya. Namun keterlibatannya pada panitia inti dipercayakan kepada alumni lainnya. Bachroni pun mengakui kalau dirinya tetap intens koordinasi terkait dengan rencana reuni ini.

Kasek SMPN 1 Muara Badak Saharuddin, Rabu, 28 Pebruari 2018, Pukul 10.00, dihubungi via ponselnya, pihaknya pun memberikan dukungan penuh, namun alumni sudah memiliki kemandirian sehingga pihaknya hanyalah sebagai hadirin dan hadirat. Tetapi pasilitas yang ada di sekolah boleh mereka pakai, apa pun yang ada di sekolah ini. (din)

 

 

Bagikan Berita Ini: