Kestabilan Ekonomi Harus Dijaga, Disampaikan Amir Uskara Saat Jadi Keynote Speaker Seminar Nasional

    Dibaca 107 kali

 


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Seminar Nasional tentang Sosialisasi Keaslian Mata Uang Rupiah dan Tugas Pokok Bank Indonesia berlangsung di ruang Pertemuan Lantai 5 Hotel Ibis Jl. Dr. Ratulangi Makassar, Sabtu, 3 Maret 2018.

Seminar Nasional ini terselenggara atas kerjasama antara Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan dengan Lembaga Inspirasi Rakyat Kabupaten Gowa.

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan Bambang Kusmiarso dalam kata pengantarnya, menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPR RI H. Amir Uskara dari Komisi XI atas kehadirannya dan sekaligus menjadi Keynote Speaker dalam seminar ini.

"Bagaimana menjaga keaslian mata uang rupiah dan apa tugas pokok Bank Indonesia akan dibahas dalam seminar ini," tandas Bambang Kusmiarso.

Anggota Komisi XI DPR RI, H. M. Amir Uskara, M.Kes dalam sambutannya, juga mengapresiasi Bank Indonesia dan Lembaga Inspirasi Rakyat Kabupaten Gowa dalam menyelenggarakan Seminar Nasional ini.

Amir Uskara yang Sekretaris Fraksi PPP DPR RI ini dengan seminar ini akan menjadi wahana dalam menambah wawasan bagi peserta dalam memajukan ketahanan ekonomi bangsa dan menjaga kestabilan ekonomi serta mendorong peningkatan pemberdayaan masyarakat, kata Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP PPP ini.

Seminar Nasional ini, juga dihadiri oleh Ketua DPW PPP Sulsel H. M. Aras, S. Pd, MM, Direktur Pengembangan Ekonomi Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan Aryo Setyoso Manager BI Kantor Perwakilan Sulsel Ahmad Fauzy, Kepala Tim BI Kantor Perwakilan Sulsel Prihatin Sudiantono, serta sejumlah undangan lainnya.

Usai pembukaan, seminar Nasional ini dilanjutkan dengan pembahasan yang dibagi dalam beberapa tahapan dengan narasumber sebagaimana yang telah disusun panitia.

Hingga berita ini naik, tayang, seminar nasional tersebut, masih dqlqm keadaan sedang berlangsung. (din)

 

Bagikan Berita Ini: