Satu Lagi Komunitas Pemuda Pendukung NH-AZIZ Berdiri

    Dibaca 310 kali

 

Reporter : Ibnu Sultan

 

MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Rumah Pemuda Sulsel melaksanakan Deklarasi dan Dialog Kepemudaan yang bertemakan "Kaum Muda dan Pembangunan Bangsa" di Warkop 27, Makassar, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengembalikan eksistensi pemuda untuk mengambil peran dalam pembangunan bangsa khususnya pada era saat ini.

Kegiatan ini menghadirkan keynote speech" Ustadz Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) yang juga Calon Wakil Gubernur berpasangan degan Nurdin Halid (NH), Calon Gubernur dan beberapa moderator terkemuka di Makassar, di antaranya;
1.M rajab S.Pd.,MH, 2. Muzakkir Djabir, SH.,MH
3. Abdul Rahman.
Semuanya adalah tokoh pemuda yang berkompeten, mampu menarik antusiasme berfikir para peserta yang hadir saat acara berlangsung.

Salah satu tokoh pemuda GRN NH-Aziz atau biasa dikenal garda rumah nurani NH-AZIZ"
Sangat mengapresiasi deklarasi dari teman-teman rumah pemuda, harapannya bahwa GRN dan rumah pemuda bersinegri bersama dan punya satu tujuan dalam memenangkan NH-AZIZ pada pilgub mendatang.

Rufaidil Andi Latif,
Wakil ketua Garda Rumah Nurani menambahkan, "pemuda hari ini harus kerja cepat, taktis dan kreatif agar pemuda dan generasi selanjutnya tidak ketinggalan zaman dari pemuda-pemuda yang ada di luar sana," ajak Rufaidil.

Pemuda, lanjutnya, harus mengambil peran penting dalam suatu perubahan positif untuk bangsa ini, kalau bukan kita siapa lagi.

"Mari Sama - samaki sesama pemuda berkolaborasi untuk kemajuan bangsa ini, khususnya di Sulawesi Selatan ini" ajak Rufaidil.

Bagikan Berita Ini: