Usai Dilantik, Gema Camba Gelar Raker

    Dibaca 567 kali

 

Reporter : Ibnu Sultan


MAROS, LATEMMAMALA,COM; -- Sesaat usai dilantik oleh pemrakarsa pembentukan komunitas kaum muda yang mereka sepakati bernama Gema, akronim dari Gerakan Muda oleh Dian Prima Saputra terhadap Pengurus gerakan itu, Pengurus Gerakan Muda (Gema) Camba Kabupaten Maros Sulsel ini menggelar Rapat Kerja (Raker).

Raker tersebut berlangsung di Gedung PKG Camba Maros, Minggu, 29 Oktober 2017, dengan tema Raker, " Optimalisasi Peran Pemuda dalam Mengawal Perkembangan Camba ke Depannya Lebih Baik."

Ketua Pelaksana pembentukan Gema, Dian Prima Saputra, mengungkapkan, dengan terbentuknya Gema sebagai wadah kepemudaan diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap perkembangan daerah terkhusus di Kecamatan Camba, dan Maros pada umumnya.

Dikatakan, Camba butuh karya nyata dari pemuda, bukan hanya teori semata. Karena, menurutnya, pembuktian yang sesungguhnya ketika masyarakat sekitar merasakan dampak dari kerja-kerja dari rekan-rekan anggota khususnya pengurus Gema nantinya. Sehingga, lanjutnya, eksistensi pemuda terhadap masyarakat sekitar dapat ditunjukkan dengan karya nyata.

"Mari kaum muda ikut berkontribusi terhadap perkembangan daerah kita," ajaknya.

Bagikan Berita Ini: