Kepala MTs Darunnaim, Andi Tenri Ampa, Koordinasi dengan Ketua Komisi 1 DPRD Soppeng

    Dibaca 473 kali

 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Kepala MTs Darunnaim Pesse, Andi Tenri Ampa sedang berkoordinasi dengan Ketua Komisi 1 DPRD Soppeng Andi Takdir Akbar Singke di Kantor DPC PPP Soppeng Jl. Salotungo Ruko No. 1 Watansoppeng, Senin, 30 Oktober 2017.

Koordinasi dilakukan dalam rangka pengembangan madrasah yang dipimpin, terutama berkaitan dengan sarana dan prasarana.

Diketahui, MTs Darunnaim Pesse bernaung di bawah Yayasan Perguruan Islam Darunnaim yang beralamat di Desa Pesse Kecamatan Donri-donri Kabupaten Soppeng. Yayasan tersebut selain mengasuh Pondok Pesantren (Pontren), juga membina lembaga pendidikan mulai tidak tingkat RA, Diniyah, Ibtidaiyah, MTs hingga Madrasah Aliyah.

Legislator Soppeng Andi Takdir menyambut baik pendidik khususnya dari lembaga keagamaan yang menemui dirinya. Sebagai legislator tentu menjadi kewajiban dalam penyerap aspirasi untuk diperjuangkan di lembaga perwakilan rakyat. Menurutnya, terlepas sebagai Ketua Komisi 1, dirinya adalah bagian dari legislator dalam lembaga legislatif, walaupun komisi yang membidangi pendidikan dan agama ini adalah Komisi 3, ujarnya.

Andi Takdir yang juga Ketua DPC PPP Soppeng ini menyarankan agar segala permasalahan berkaitan dengan pengusulan permohonan bantuan dana untuk sarana dan prasarana agar diajukan secara formal kepada pihak pemerintah. DPRD Soppeng memperjuangkan untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah. Selama dinilai layak dan tidak ada aturan yang dilabrak kenapa tidak dikabulkan, kata Andi Takdir.

Andi Tenri Ampa merasa bersyukur bisa berbicara langsung dengan salah satu anggota DPRD Soppeng dan mendapatkan masukan soal pengembangan lembaga pendidikan yang sedang digeluti dalam mendidik anak. (din)

 

Bagikan Berita Ini: