Kawal Pilkada Sukses, Ketua PPK Hasanuddin Intens Koordinasi

    Dibaca 241 kali

 


WATANSOPPENG, LATEMMAMALA.COM; -- Sehari usai pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada Sulsel 2018 oleh KPU Kabupaten Soppeng di Watansoppeng, Senin, 30 Oktober 2017, Ketua PPK Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng Hasanuddin, di lobby Kantor Camat Marioriawa Batu-batu, oleh teman-temannya di kantor itu memberikan Surprise.

Soalnya, pagi itu, Selasa, 31 Oktober 2017, Hasanuddin sedikit agak kaget dan heran, selain banyak menyalami atas pelantikannya kemarin, juga tersedia beberapa piring kue dan minum-minum teh dan kopi. Muh. issa, pegawai di kantor itu berujar, ini surprise buat Ketua PPK Marioriawa atas pelantikannya kemarin juga salah satu anggota PPK Rahmawati, keduanya PNS di kantor ini (Kantor Camat Marioriawa), ini merupakan acara syukuran.

"Kita berharap semoga PPK Marioriawa dapat memaknai ini sebagai motivasi dalam mengemban amanah untuk mengawal suksesnya Pilkada Sulsel 2018 khususnya di wilayah tugasnya di Kecamatan Marioriawa," ungkap Muh. Issa.

Ditanya soal langkah awal dalam melaksanakan tugas barunya ini, Ketua PPK Kecamatan Marioriawa ini, kepada Latemmamala.com, Hasanuddin mengatakan, "selaku yang dipercayakan. memikul tanggung jawab ini, selain pembenahan internal, juga koordinasi dengan pihak berkompeten intens kami lakukan, yang jelas kami akan bekerja sesuai Standard Operational Procedure (SOP), yang menjamin rasa keadilan." tandas Hasanuddin.

Diketahui, Komposisi personalia PPK Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng tersebut, yakni; Hasanuddin (Ketua), Usman, Hawaya, Rahmawati dan And. Muin B (keempatnya Anggota). (usa)

 

 

Bagikan Berita Ini: