STIMLAS JAYA Makassar Bakal Mewisuda 165 Sarjana Baru

    Dibaca 152 kali

Dr. Hernita, SE, MM


MAKASSAR, LATEMMAMALA.COM; -- Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan (STIMLAS) Jaya Makassar kembali mewisuda 165 sarjana baru Ilmu Manajemen, di Kampus STIMLAS Jaya Makassa, Jl Abdullah Daeng Sirua, Selasa, 7 November 2017.

Sampai saat ini alumni STIMLAS Jaya Makassar tercatat 1946 orang. Ada yang sudah bekerja di pemerintahan, perbankan, wiraswasta dan lainnya. Mereka ini tersebar di seluruh Indonesia.

Ketua STIMLAS Jaya Makassar, Dr. Hernita, SE, MM, Selasa, 31 November 2017 mengatakan, merasa bersyukur karena kembali melaksanakan wisuda. Berarti STIMLAS telah melaksanakan proses  akademik yang baik.

STIMLAS Jaya Makassar yang saat ini prodinya terakreditasi B dari BAN-PT, tambah mantan pemain sinetron Wiro Sablen dan Film Simanis Jembatan Ancol ini.

Dia mengaku STIMLAS Jaya Makassar tetap banyak diminati oleh masyarakat. Terbukti dalam penerimaan mahasiswa baru tahun ini STIMLAS Jaya tetap  banyak pedaftar.

Wisuda kali ini dirangkaikan orasi ilmiah yang dibawakan oleh Prof. Dr.  H. Syamsul Rijal (Direktur PPs STIEM Bongaya) Makassar. 

Bakal hadir dalam acara ini Ketua Yayasan Pendidikan Lasharan Jaya Dr. H. Sahban LIba, MM dan Ketua Dewan Penyantun H. Andi Sose serta dari Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini. (nasrullah/din)

 

Bagikan Berita Ini: