Jual Ballo, Ibrahim Diperiksa Polisi

    Dibaca 223 kali

 


MAMASA, LATEMMAMALA.COM; -- Ibrahim alias Taklim alias Papa Andi terpaksa berurusan dengan Polres Mamasa.

Pasalnya, ia tertangkap tangan menjual Ballo, padahal Pemerintah telah mengeluarkan aturan bagi yang menjual atau menyuruh menjual minuman-minuman yang memabukkan (Ballo) tanpa izin dari pemerintah dalam hal ini Dinas Perindag Kabupaten Mamasa selaku pengendali, pengawasan terhadap pengadaan, peredaran dan penjualan minuman beralkohol.

Setelah ia yang ditemukan langsung (tertangkap tangan) oleh pihak kepolisian Polres Mamasa pada Tahun, 1 November 2017 sekitar pukul 11.00 wita di Jalan Poros Mamasa - Polewali Desa Osango Kecamatan Mamasa Kabulayen Mamasa Provinsi Sulawesi Barat, Ibrahim langsung dibawa ke Markas Polres Mamasa.

Di Markas Polres tersebut, Ibrahim diinterogasi oleh anggota Sat Reskrim Polres Mamasa, yang juga piket saat itu, Briptu Iwan, pada Rabu, 1 November 2017 sekira pukul 13.00 waktu setempat.

Indormasi dihimpun menyebutkan, berhubung belum adanya peraturan daerah Kabuoaten Mamasa yang mengatur tentang minuman keras maka penyidik hanya melakukan pembinaan terhadap pelaku dengan cara membuat pernyataan bahwa pelaku tidak akan mengulangi perbuatannya.

Barang bukti berupa 2 ember berisi ballo 100 liter telah diamankan atau dititip di piket Reskrim untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (rilis/usa)

Bagikan Berita Ini: